Pages

Kamis, 23 Agustus 2018

HAJAR JAHANAM/BLACK STONE (HAJAR SA'ADAH ORIGINAL MESIR) - HERBAL OLES KUAT DAN TAHAN LAMA ANTI EJAKULASI DINI HARGA DISKON & MURAH Rp 4.000,-

HAJAR SA'ADAH ORIGINAL MESIR
HERBAL OLES KUAT DAN TAHAN LAMA
RAHASIA KEPERKASAAN PRIA ARAB

Isi 1 butir untuk sekali pakai (bisa lebih dari sekali tergantung pemakaiannya/untuk pemula pakai setengahnya saja)
@ Rp 10.000,-   Rp 7.000,- (minimal pembelian 10 biji)

@ Rp 10.000,-   Rp 5.000,- (minimal pembelian 50 biji)

PEMESANAN : 
Hubungi : Abu Muhammad Iswanto
Hp. 0852 1026 0252
Whatsapp : 0852 1026 0252
Pin BB : 5778F915

Anda ingin kuat dan tahan lama ...?
Hajar Sa’adah solusinya
Herbal oles ini sudah terkenal berabad-abad yang lalu diketahui  sebagai ramuan tradisional mesir kuno, dan sudah membantu jutaan laki-laki kuat dan tahan lama di ranjang.
sehingga pasangan suami istri menjadi hamonis dan jauh dari perselingkuhan.
Silahkan coba dan buktikan ... !!

Masalah ejakulasi dini adalah masalah yang sangat urgen dalam perkawinan, sehingga Hajar Jahanam membantu penggunanya mengatasi masalah rumah tangganya. Dan sangat membantu bagi mereka yang ingin meraih SORGA DUNIA bersama pasangannya. Oleh karena itu, kami mencoba menghadirkannya di Indonesia agar anda mudah mendapatkan Herbal yang mengagumkan ini.

Hajar Jahanam atau yang biasa juga disebut Hajar Sa'adah sudah sangat populer di athar-athar penjual ramuan obat tradisional Mesir. Khasiatnya sudah dikenal turun temurun sehingga sudah diakui kehebatannya. Namun sebenarnya, Hajar Jahanam ini bukanlah batu, melainkan getah mengeras yang di ambil dari tumbuh-tumbuhan tertentu yang HANYA ada di Mesir dan India.

Cara pakai :
    Hajar Sa’adah taruh ke dalam sendok, masukkan 4 tetes air hangat, diamkan selama lima menit/hancur. Oleskan di bagian ring kepala Mr. P 2x dan jengger depan (di bawah mulut Mr. P) 1x diamkan 10-30 menit maka akan terasa hangat/agak panas, setelah itu cuci bersih dengan sabun. Anda siap melakukan hubungan suami-istri dengan lepas landas dan akan merasakan keperkasaannya.
RASAKAN & BUKTIKAN !!! ......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar