Pages

Senin, 14 Maret 2022

KUNIR PUTIH (KUNYIT PUTIH) CURCUMA ZEDOARIA KAPSUL GURAH WANITA ATASI KANKER PAYUDARA, RAHIIM DAN KISTA - HARGA MURAH Rp 45.000


KUNYIT PUTIH
(EKSTRAK Curcuma Zedoaria)
Isi : 60 kapsul
Harga : Rp 55.000,- promo Rp.45.000,-
Dep Kes RI UKOT no. 442/110/GR.1/2013

Aturan Minum :

Pengobatan : 3x 3 kapsul/hari
Pencegahan : 3x2 kapsul/hari


Pemesanan : 
Hubungi Abu Muhammad Iswanto
Hp/whatsapp 0852 1026 0252





Diskripsi



Kunir putih telah dimanfaatkan oleh nenek moyang bangsa Indonesia sebagai bumbu dapur  disamping obat untuk mengobati beberapa penyakit. Hingga kini para pengobat tradisional di Indonesia tetap menggunakannya sebagai salah satu obat alami yang penting. Bahkan penelitian-penelitian ilmiah telah dilakukan untuk mengungkap kandungan dan khasiat kunir putih. 

Tanaman yang punya nama latin curcuma alba dikenal memiliki manfaat untuk mengobati beragam penyakit sekaligus menunjang kesehatan. Sebut saja diantara khasiat ampuhnya adalah untuk meredakan sakit maag dan nyeri lambung. Begitu pula digunakan untuk mengecilkan rahim dan menambah nafsu makan. Kunir putih secara tradisional juga dimanfaatkan untuk mencegah dan menghambat pertumbuhan sel kanker.

Kandungan Zat Aktif Kunir Putih
Kurkuminoid, minyak atsiri, polisakarida, zedoarin, kurdiona, kurkumol. Kurkuminoid yang telah diketahui, meliputi kurkumin, desmektosikurkumin, bisdemetoksikurkumin, 1,7-bis (4-hidroksifenil)-1,4,6-heptatrien-3-on.

Tidak Semua Kunir Putih sebagai Anti Kanker

Tetapi tidak semua jenis Kunir Putih mempunyau khasiat sebagai anti kanker. Di masyarakat yang banyak beredar adalah Kunir Putih jenis gombyok atau jenis curcuma longa, jenis ini tidak mempunyai khasiat sebagai anti kanker. Jenis ini mempunyai ciri:
Umbinya berwarna putih, berbentuk bintil-bintil, air ekstraknya lengket dan pekat dan bila dijadikan bubuk akan berwarna putih.

Kunir Putih jenis ini hanya berkhasiat sebagai anti Diare dan Disentri dan tidak dapat mengobati kanker.

Kunir Putih atau curcuma zedoaria berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit kembung dan anti oksidan atau obat kanker. Khasiat anti oksidan didapat dari imunomodulator, zat ini mampu memperbanyak jumlah limfosit,meningkatkan toksisitas sel pembunuh kanker dan sintesis antibodi spesifik. Penggunaan kunir putih dengan diparut lalu hasil parutan diperas dan airnya diminum.

Manfaat KAPSUL KUNYIT PUTIH 

  • Mengobati kanker payudara, kanker rahim,hati, otak,paru-paru,kista & tumor,
  • keputihan, nyeri haid, gatal-gatal pada organ wanita
  • Mempersempit/mengencangkan organ kewanitaan
  • Mengobati maag, ambeien,tenggorokan,radang hati, bronchitis, amandel, jerawat, bisul, diabetes, asma, darah tinggi, stroke, jantung,  asam urat & kolesterol
  • Menambah nafsu makan
  • Menghentikan pendarahan
  • Anti oksidan & radang.
Anjuran :
- Perbanyak minum air putih
- Baik dikombinasikan dengan gamat, sari kurma, habbaussauda, dan minyak zaitun
- Olah raga yang teratur
- terapi bekam
- Hindari rokok dan alkohol
- Bertawakallah kepada Allah, Karena Dialah Satu-satunya Dzat yang dapat menyembuhkan.
 



3 komentar:

  1. mantep.
    kunyit putih bisa untuk kewanitaan juga ya gan. sip, makasih banget infonya sangat betmanfaat bagi saya

    BalasHapus
  2. Bisa untuk pengobatan kanker rahim yah? Apakah ada efek sampingnya? DnMohon info untuk order poduk kunir putih ini gimana yah?

    BalasHapus
  3. Di mn sy bisa dapatkan/ beli obat tsb...brp hrgax???

    BalasHapus