Pages

Senin, 14 Maret 2022

HAJAR SA'ADAH CAIR MESIR HERBAL OLES ANTI EJAKULASI DINI, KUAT DAN TAHAN LAMA HARGA MURAH Rp 45.000

HAJAR SA'ADAH MESIR 
CAP 3 PESAWAT TEMPUR
- HERBAL OLES ANTI EJAKULASI DINI -
ISI : 4 mL
dosis pakai bisa 35x pakai
HET : Rp 75.000,-
Harga Promo Rp 30.000,-




Pemesanan : 
Hp. 0852 1026 0252 / Iswanto
Whatsapp : 0852 1026 0252
Pin BB : 5778F915



---- ANDA INGIN KUAT DAN TAHAN LAMA ??? ...
HAJAR SA'ADAH SOLUSINYA  !!!!!

HERBAL OLES INI SUDAH TERKENAL BERABAD-ABAD YANG LALU DIPAKAI TURUN TEMURUN SEBAGAI RAMUAN TRADISIONAL MESIR KUNO, DAN SUDAH MEMBANTU JUTAAN LAKI-LAKI MENJADI KUAT DAN TAHAN LAMA DI RANJANG, SEHINGGA PASANGAN SUAMI -ISTRI MENJADI HARMONIS DAN JAUH DARI PERSELINGKUHAN...

APA HAJAR SA'ADAH ..... ????
Hajar sa'adah adalah getah kayu tumbuhan tertentu yang tumbuh di Mesir dan India yang diramu  oleh pakar tradisional Mesir Kuno yang sudah berabad-abad yang lalu. Nama lain hajar sa’adah adalah hajar jahannam atau black stone.

Herbal oles ini sudah terkenal berabad-abad yang lalu diketahui sebagai ramuan tradisional Mesir Kuno, dan sudah membantu jutaan laki-laki menjadi kuat dan tahan lama di ranjang. Insya Allah tidak ada efek samping dan aman dipakai meskipun dalam jangka panjang karena berbahan dasar herbal.

FUNGSI HAJAR SA'ADAH .... ????
Hajar sa'adah berfungsi untuk bapak-bapak yang tidak tahan lama dalam berhubungan suami-istri atau yang ingin SENSASI tahan lama, sehingga hubungan suami istri menjadi harmonis.

CARA KERJA HAJAR SA'ADAH .... ???
Cara kerja Hajar Sa’adah adalah dengan membuat penis bebal/baal TEMPORARY (SEMENTARA) tetapi masih bisa menikmati hubungan intim, sehingga menjadi tahan lama hubungan PASUTRI.

Hajar Sa'adah bereaksi ke kulit Mr. P setelah dioleskan akan terasa panas (hangat) sesuai dengan kadar yang dioleskan selama 10-30 menit (ada juga yang lebih dari itu) dan akan menjadi ba'al/bebal, saat itulah anda siap untuk lepas landas .... !!!

Adapun Durasi yang bisa anda capai bervariasi pada tiap-tiap orang, ada yang setengah jam, 1 jam bahkan bisa lebih...

Cara pakai Hajar Sa'adah :
Kocok botol terlebih dahulu, buka tutup botol lalu oleskan di telapak tangan sampai di rasa basah, colek dengan telunjuk, oleskan di bagian ring kepala Mr. P secara melintang 2 kali dengan olesan tipis dan di bawah mulut Mr. P sekali oles tipis kemudian tunggu selama 10-30 menit atau sampai terasa hangat agak panas kemudian Mr. P cuci bersih dengan sabun.
Siap hubungan suami-istri dengan lepas landas ...!!!

Peringatan !!
- Dilarang pakai Hajar Sa’dah jika ada luka/lecet di Mr. P dan punya alergi kulit.
- Hanya untuk pemakaian luar jangan dimakan/diminum.
- Hanya untuk pasangan suami-istri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar