Pages

Minggu, 31 Januari 2016

HERBAL DIARDIS (HERBAL DIARE DAN DISENTRI DENGAN MADU PLUS DAUN JAMBU) Rp 30.000 - TOKO MURAH ALISNAAD

Herbal untuk diare dan disentri
Madu Herbal
D I A R D I S
POM TR 153685491
Vol : 150 mL
Produksi : CV. Al Afiat Sehat Alami

Harga : Rp 30.000

PEMESANAN : 
Hubungi          : Abu Muhammad Iswanto
Hp.                  : 0852 1026 0252
Whatsapp        : 0852 1026 0252
Pin BB            : 5778F915





Diskripsi :

Diare adalah keadaan terjadinya BAB lebih dari 3 kali sehari dengan konsistensi encer. Apabila tidak segera ditangani dengan benar dapat mengakibatkan berkurangnya cairan tubuh atau dehidrasi. Dehidrasi inilah apabila tidak segera ditangani dapat menyebabkan efek serius. Diare juga dapat menjadi lebih parah jika feses yang dikeluarkan mengandung lendir dan darah, pasien seperti ini telah mengalami fase yang disebut disentri.

Diardis merupakan herbal alami untuk mengatasi diare dan disentri dengan formulasi warisan herbal nusantara yang sudah terbukti secara empiris dan ilmiah dapat mengobati diare dan disentri. Perpaduan tepat herbal psidium guajava, curcuma domestica rhizhoma, euphorbia thymifolia dengan madu menjadikan diardis terbukti dapat memadatkan konsistensi feses disamping dapat menenangkan perut, menyeimbangkan sistem pencernaan dan meningkatkan flora sehat dalam usus.

KOMPOSISI:
Curcuma longa extract
Zingiber officinale extract
Kaemferia cialancia ektract
Psidium guajava extract
Euphorbia thymifolia exstract
Foeniculum vulgare extract
minuman perpaduan dari madu murni dengan sari daun jambu yang kaya akan kandungan flavonoid, minyak atsiri dan astrigen dengan kunyit yang banyak mengandung kurkumin dan minyak atsiri.

KANDUNGAN:
Daun Jambu: Daun Jambu Biji memiliki kandungan flavonoid terutama kuercetin yang dapat menghambat sekresi asetilkolin dalam lambung.
Kunyit: Kunyit dikenal sebagai inhibitor enzim siklooksigenase. Beberapa senyawa yang terkandung di dalam kunyit memilki efek protektif terhadap saluran pencernaan.

INDIKASI:
Untuk diare yang disebabkan oleh infeksi bakteri, peradangan usus besar, perut mulas, kotoran encer berlendir dan kadang berdarah. Dan untuk mengobati diare yang disebabkan karena pengaturan menu yang salah.

Keunggulan Diardis
Dibuat dalam sediaan sirup herbal sehingga mudah teresap dalam tubuh
Terbuat dari ekstrak herbal sehingga lebih berkhasiat
Diformulasikan dengan madu berkualitas untuk meningkatkan khasiat herbal
Aman untuk anak dan dewasa karena terbuat dari 100 % alami tanpa pengawet dan pemanis sintesis.
  
TESTIMONI:

Ibu Halimah (Magelang), Anak saya Sarah (1,5 th) sakit diare dan disentri, berulang kali BAB disertai lendir dan bercak darah (tanda disentri). dalam semalam BAB sampai 5 kali, sudah dikasih propolis selama 2 hari tapi belum ada perubahan. Alhamdulillah setelah saya berikan madu dengan sari daun jambu dan kunyit (DIARDIS) langsung mampet dan berangsur-angsur sembuh.

Bp. Yudha (Temanggung), Saya seorang kepala rumah tangga dengan beberapa anak. kebetulan pada suatu hari saya dan anak-anak mengalami diare yang cukup parah. teman-teman menyarankan untuk segera minum DIARDIS produk dari Al-Afiat dengan komposisi Madu plus sari daun jambu dan kunyit. Alhamdulillah dalam waktu singkat langsung mampet padahal baru minum 4 X 2 sendok makan. Terima kasih DIARDIS.


Ibu Adinda (Klaten), Saya seorang ibu rumah tangga, mengalami diare sudah 2 hari . Oleh suami saya dianjurkan minum DIARDIS produk Al-Afiat. setelah minum 3 X 2 sendok makan Alhamdulillah sakit perut mereda dan sembuh. biidznillah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar