Pages

Minggu, 31 Januari 2016

ALFIATEN (HERBAL HIPERTENSI PENURUN DARAH TINGGI) Rp 60.000 - TOKO MURAH ALISNAAD

Herbal Penurun Tekanan Darah Tinggi
ALFIATEN
POM TR 143379751
Vol : 60 kapsul
Produksi : CV. Jogja Natural – Yogyakarta
Didistribusikan : CV. Al Afiat Sehat Alami – Magelang

Harga : Rp 50.000

Komposisi :
– Ekstrak Seledri (apium graveolens)
– Ekstrak Kumis Kucing (orthosiphon aristatus)

Aturan Pakai :
3 x 2 kapsul sehari


PEMESANAN : 
Hubungi          : Abu Muhammad Iswanto
Hp.                  : 0852 1026 0252
Whatsapp        : 0852 1026 0252
Pin BB            : 5778F915

Alfiaten Herbal Penurun Darah Tinggi Al Afiat ini terbuat dari ekstrak herbal pilihan serta bahan baku berkualitas tinggi serta 100% alami dengan izin resmi BPOM. Sangat layak dijadikan pilihan untuk membant mencegah dan mengobati penyakit darah tinggi.

Penyakit tekanan darah tinggi sering disebut pembunuh diam-diam. Kecualimemeriksanya, tidak ada gejala khusus yang membuat anda tersadar sedang mengidap tekanan darah tinggi. Padahal kondisi ini penyebab berbagai macam penyakit berbahaya seperti stroke, penyakit jantung, gagal ginjal, dan kerusakan organ penting lainnya. AlfiaTEN al afiat adalah herbal pilihan untuk mengatasi keluhan-keluhan tkanan darah tingi. Perpaduan tepat herbal apium graceolens (seledri) dan orthosiphon aristatus (kumis kucing) menjadikan alfiaTEN terbukti ampuh menurunkan tekanan darah tinggi.

Khasiat dari seledri melunturkan air seni, memacu enzim pecernaan, anti rheumatuk, sedatif, anti hipertensi, dan anti hiperkolesterolemia) herba seledri sangat baik untuk penderita hipertensi karena mengandung pthalindes dan magnesium yang baik untuk melemaskan otot-otot pembulh darah arteri dan membantu menormalkan penyempitan pembuluh darah arteri. Dengan kembali normalnya pembuluh darah arteri, maka aliran darah menjadi lancar, tekanan darah dapat berkurang dan jantung bekerja lebih santai. Kombinasi seledri dan kumis kucing dimaksudkan untuk menaikkan efek diuretik, sehingga alfiaten sebagai herbal pilihan untuk menurukan tekanan darah melalui mekanisme kerja menormalkan pembuluh darah arteri dan sekresi dairan dalam tubuh.

Testimoni Pengguna Alfiaten :

“Saya menderita hipertensi sejak tahun 2012. Sejak menderita hipertensi saya tidak bisa pergi lagi ke sawah karena kondisi badan yang tidak memungkinkan dan sejak itu saya hanya mengkonsumsi obat kimia dan masih sering kambuh. Pada tahun 2013 saat mandi pagi tiba-tiba badan saya rasanya ringan terus kepala pusing berputar-putar, kemudian saya dipanggilkan Bidan dan ditensi. Tekanan darah saya saat itu mencapai 220 mmHg/130 mmHg. Saya hanya bisa tiduran di kamar selama 4 hari, karena saya tidak mau diopname saya hanya mengkonsumsi obat jalan.
Namun, tensi saya tidak turun-turun. Kalaupun turun, kemudian naik lagi dan belum bisa beraktifitas. Karena sudah lama gak sembuh-sembuh, istri saya mencoba memberikan kapsul herbal Alfiaten dengan dosis 2×3 kapsul sehari dan Alhamdulillah setelah minum tensi saya berangsur turun. Belum habis 1 botol saya sudah bisa aktifitas lagi dan bisa bekerja lagi ke sawah. Alhamdulillah.. untuk menjaga kesehatan saya, sampai sekarang saya tetap mengkonsumsi herbal Alfiaten.”

(Bp. Yusroni 54 tahun, Magelang )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar