Pages

Senin, 14 Maret 2022

BIO SANO GOLD (HERBAL KOMPLIKASI JANTUNG PELANCAR PEMBULUH DARAH YANG TERSUMBAT)-TOKO MURAH ALISNAAD


BIOSANO GOLD
Vol : 350 mL
kemasan kaca
Harga : Rp 220.000,-  

KOMPOSISI 
BAWANG PUTIH,
LEMON,
JAHE,
MADU,
CUKA APEL DAN
DAUN MINT

PEMESANAN : 
Hubungi : Abu Muhammad
Hp. 0852 1026 0252
Whatsapp : 0852 1026 0252 



DESKRIPSI

BIO SANO GOLD adalah ramuan herbal tradisional dengan bahan-bahan terpilih sehingga menghasilkan herbal berkualitas, ramuan tersebut antara lain :
Bawang Putih
Lemon        
Jahe
Cuka Apel
Madu, dan
Daun Mint

Keenam bahan ini amat beragam khasiatnya dan menunjukkan kesamaan khasiat antar-enam, lima, empat, tiga atau minimal dua bahan. Tiap bahan memiliki mekanisme kerja berbeda-beda. Sehingga jika keenam bahan ini digabungkan akan lebih memberikan manfaat bagi pengobatan dan pencegahan aneka-penyakit. Satu sama lain saling mendukung sehingga menimbulkan efek yang baik bagi tubuh.

Inilah yang mendasari mengapa racikan campuran keenam bahan ini amat manjur mencegah dan menyembuhkan banyak penyakit.

Komposisi ramuan ini berfungsi menyehatkan tubuh manusia secara holistik, menyeluruh. Khasiat Sano tidak hanya menyembuhkan beragam penyakit tapi terutama mencegah anda terserang aneka-penyakit.

Ramuan autopilot

Setelah sekian lama mengkonsumsi Sano secara rutin dan mendengarkan kesaksian orang yang sembuh yang disampaikan dalam tatap muka, melalui telepon dan sms serta melalui cerita agen dan reseller, kami sampai kepada kesimpulan, bahwa ramuan ini bekerja seperti autopilot. Ramuan ini sebenarnya tidak mengenal nama penyakit seperti obat dokter yang khusus untuk sakit jantung, paru-paru, ginjal, kanker, maag atau influenza. Waktu ramuan ini masuk ke dalam tubuh, ia bekerja sendiri menuju organ-organ tubuh yang sakit dan membereskan penyakit-penyakit itu sesuai dengan kemampuannya menyembuhkan penyakit apa saja.

Berikut dikemukakan hasil studi khasiat tiap bahan yang  digunakan untuk membuat ramuan ” BIO SANO GOLD ” yaitu :
1. Bawang Putih
2. Cuka Apel
3. Lemon
4. Jahe
5. Madu
6. Daun Mint


BAWANG PUTIH

Bagian yang digunakan: Isi / umbi siung bawang putih.
Komponen:
Minyak atsiri, kandungan alicin, vitamin ajoene, vitamin kelompok B, vitamin C, enzim dan sumber mineral unggul termasuk fosfor, zat besi, dan potasium



Aksi farmakologis:
Anti-bakteri dan anti-virus, anti-peradangan, anti-trombotik (penggumpalan darah), anti-obesitas, vasodilator (pelancar aliran darah), penurun tekanan darah, pemurni darah, pengontrol kadar gula darah, penambah energi / stamina, imunitas tubuh, penghilang rasa mual, pembakar / pengontrol lemak, antioksidan,  pelancar pencernaan dan metabolisme, ekspektoran (pembersih), pelindung tubuh dari keracunan, dan pengatur aktivitas saraf.
Umbi bawang putih berkhasiat anti-bakteri yang kuat terhadap organisme penyakit seperti disentri shigella (dysenterrica shigella),tifus salmonella (tiphus salmonella), infeksi streptococcus, dan infeksistephlococci.
Bawang putih memiliki agen anti-trombotik karena kandungan bahan yang mencegah penggumpalan darah. Sebagai vasodilator (pelancar aliran darah) bawang putih menurunkan tekanan darah tinggi karena membersihkan pembuluh darah.
Bawang putih berdampak signifikan terhadap darah dan penurunan kadar kolesterol jahat (LDL) tanpa mengurangi kadar kolesterol baik (HDL). Bawang putih mengontrol juga produksi kolesterol jahat LDL pada liver (hati).
Bawang putih meningkatkan kekebalan dan meredakan pembengkakan tulang, jaringan, sendi, dan tulang rawan.

Digunakan untuk pengobatan apa saja?
Bawang putih adalah satu jenis pengobatan tradisional tertua di dunia. Digunakan untuk menyembuhkan penyakit infeksi, seperti tifus, disentri, bronkitis, pneumonia, flu dan batuk, serta usus buntu. Dianjurkan untuk mengobati penyakit gangguan jantung, seperti hipertensi (tekanan darah tinggi) dan , emboli paru-paru, dan obesitas. Digunakan juga untuk menyembuhkan penyakit reumatik, asam urat, dan kaku sendi.


LEMON (SITRUN)

Bagian yang digunakan: Jus buah, kulit, dan minyak esensial.
Komponen:
Minyak esensial mengandung 2.5% pektin, limonene, flavonoide citro, vitamin C, dan kalcium.

Aksi farmakologis:
Mendinginkan, menambah energi, berfungsi aromatik (menimbulkan aroma yang diinginkan), meningkatkan kekebalan tubuh, penangkal bakteri, kuman, dan virus, anti-peradangan, pelancar aliran darah, anti-obesitas, penambah energi / stamina, pengurang rasa sakit (analgesik), penghilang rasa mual, penyembuh bercak kulit, jerawat, sariawan, kapalan, bisul, pelancar pencernaan / metabolisme, pelindung tubuh dari keracunan, dan pengatur aktivitas saraf, penenang.
Jus lemon memberikan “kolagen antar-semen cellecular” zat untuk membangun struktur jaringan pembuluh darah otot, tulang, dan tulang rawan. Ini menghasilkan fleksibilitas pada pembuluh darah dan mencegah terbentuknya plak aterosklerosis (penyumbatan pembuluh darah), dan meningkatkan sirkulasi darah ke otak dan pembuluh koroner jantung.

Digunakan untuk pengobatan apa saja?
Jus lemon berkhasiat meningkatkan energi, memberi kesegaran, dan menghilangkan kelelahan dan depresi. Digunakan untuk mengobati gangguan pembuluh darah, seperti wasir varises, iskemia miokard(kondisi kekurangan oksigen karena terhentinya aliran darah dari arteri koroner yang mengakibatkan matinya sel-sel jantung), jantung berdebar, dan tekanan darah tinggi. Dianjurkan untuk mengobati penyakit reumatik akut, asam urat, dan sakit saraf. Digunakan juga untuk mengatasi gusi berdarah dan mencegah muntah-muntah, mual, dan vertigo.

Toksitas (indikasi keracunan):
Tidak ada efek samping yang dilaporkan.


JAHE (HALIA)

Bagian yang digunakan: Rimpang jahe.

Komponen:
Minyak atsiri pada kandungan jahe.

Aksi farmakologis:
Anti-peradangan, penangkal bakteri, kuman, dan virus, anti-penggumpalan darah, penahan rasa sakit (analgesis), pelancar aliran darah, mengurangi tekanan darah tinggi, pemurni darah, karminatif (mengeluarkan udara), anti-obesitas, penambah kekebalan / imunitas, penghilang rasa mual, pembakar / pengontrol lemak, antioksidan, pelancar pencernaan / metabolisme, dan pencahar / pembuangan sisa limbah / peluruh batu ginjal, empedu.
Jahe menghilangkan hambatan kolesterol pada pembuluh darah, mencegah pembekuan darah dan melindungi organ dari penyumbatan dan dampak merusak seperti aterosklerosis (penyumbatan). Mengurangi risiko serangan jantung dan stroke.
Jahe meredakan kondisi radang jaringan tulang, sendi, dan tulang rawan, serta meningkatkan fungsi sendi.
Jahe mengatasi gangguan pencernaan pada kontraksi lambung. Satu gram jahe menekan asam lambung dan sekresi (pengeluaran), mencegah limbung, rasa muntah, dan nyeri perut.

Digunakan untuk pengobatan apa saja?
Jahe digunakan secara intensif untuk mengobati penyakit reumatik, radang sendi, kaku sendi, dan asam urat. Dianjurkan untuk mengobati tekanan darah tinggi, ateroklerosis (penyumbatan pembuluh koroner), alergi hidung, bronkitis, asma, gangguan irama jantung, gangguan pencernaan, diare (muntah berak), perut kembung, dan nyeri perut. Digunakan juga untuk menurunkan berat badan.

Toksitas (indikasi keracunan):
Tidak ada efek samping yang dilaporkan.


CUKA APEL

Bagian yang digunakan: Buah apel.
Komponen:
Cuka apel mengandung pektin, pyridoxine, asam organik, sumber kaya mineral, seperti potasium, kalium, kalcium, tembaga, magnesium, besi, dan fosfor.

Aksi farmakologis:
Pemurni darah, pembakar lemak, penangkal infeksi, anti-peradangan, anti-bentol atau bintik-bintik pada kulit, memperlancar air kencing (diuretik), penambah nafsu makan, anti-penggumpalan darah, anti-obesitas, pelancar aliran darah, pengontrol kadar gula darah, penambah energi / stamina, penambah kekebalan / imunitas, penurun tekanan darah tinggi, pemurni darah, pembakar / pengontrol lemak, pelancar pencernaan /metabolisme, dan pencahar / pembuangan sisa limbah / peluruh batu ginjal, empedu.
Cuka apel amat mempengaruhi serum darah. Membantu menetralkan keasaman akibat keasaman uric, dan melindungi kondisi rawan seperti reumatik dan asam urat.
Cuka apel amat bermanfaat sebagai pembakar lemak, lendir lemak, dan cadangan dahak sehingga memperlancar metabolisme dan mengurangi berat badan, dan memperbaiki fungsi organ-organ vital.
Cuka apel berdampak diuretik (membilas) pada nephron sebagai bagian ginjal yang memproduksi air seni, meningkatkan produksi air seni. Mengeluarkan produk limbah (sisa) melalui air seni seperti asam urat dan batu ginjal.
Cuka apel mempengaruhi metabolisme glukosa (gula), mengurangi kadar gula darah. Juga mengoksidasi dan mengencerkan darah. Mempertahankan sirkulasi darah, dan meningkatkan kesehatan dan fungsi organ-organ vital.

Digunakan untuk pengobatan apa saja?
Cuka apel meningkatkan energi dan kemampuan menyembuhkan dan diajurkan untuk mengobati gangguan jantung, seperti hipertensi (darah tinggi), iskemia miokard (kondisi kekurangan oksigen karena terhentinya aliran darah dari arteri koroner yang mengakibatkan matinya sel-sel jantung), hiperlipidemia (penyakit yang disebabkan meningkatnya lipid atau molekul darah abnormal dalam darah), dan obesitas. Digunakan untuk mengobati radang sendi, asam urat, osteoporosis (pengeroposan tulang), nyeri sendi, dan otot terjepit. Bermanfaat untuk menyembuhkan diabetes, sembelit, dan gangguan pencernaan.

Toksitas (indikasi keracunan):
Tidak ada efek samping yang dilaporkan.


MADU (HONEY)

Aksi farmakologis:
Anti-bakteri, kuman, virus, penangkal infeksi, antioksidan, melancarkan pencernaan, mengurangi rasa sakit, berfungsi pencahar, anti-penggumpalan darah, penurun tekanan darah tinggi, anti-obesitas, pelancar aliran darah, penambah energi / stamina, penambah kekebalan / imunitas, pengurang rasa sakit / analgesik, penyembuh bercak kulit, jerawat, sariawan, kapalan, bisul, penambah nafsu makan, antioksidan, pelancar pencernaan / metabolisme, pencahar / pembuangan sisa limbah / peluruh batu ginjal, empedu, dan mengawetkan.

Madu mengatur sekresi (pengeluaran) kelenjar dan meningkatkan metabolisme kalcium, dan membantu pertumbuhan dan perkembangan tulang dan gigi anak-anak. Mempengaruhi gerakan usus dan mengurangi rasa sakit. Madu melancarkan saluran pencernaan pada usus, merangsang sekresi pencernaan alami, mengontrol sekresi pencernaan alami, mengontrol HCI, dan meningkatkan proses pencernaan. Membawa efek perubahan generatif pada pembuluh darah dan jaringan penghubung, serta mempertahankan fungsinya. Madu memiliki nilai gizi tinggi yang memberi energi kepada otot-otot, terutama otot jantung dan organ vital. Membangun antibodi dan meningkatkan kekebalan tubuh.
Sebagai zat anti-bakteri, madu menghalangi pertumbuhan bakteri karena kandungan antibodi dan imunitasnya. Sebagai zat anti-obesitas, madu mengendalikan kolesterol dan mengurangi berat badan.

Digunakan untuk pengobatan apa saja?
Madu adalah obat alami, digunakan baik untuk mengobati gangguan penyakit melalui pengobatan dari dalam maupun di luar tubuh.
Dianjurkan untuk mengobati gangguan saluran pencernaan usus,seperti gangguan pencernaan, bisul perut, sembelit, ambeien, dan hilangnya nafsu makan.
Madu secara intensif digunakan untuk mengobati infeksi paru-paru, seperti bronkitis, pneumonia, influenza, kerongkongan gatal, dan pengobatan batuk kering. Juga digunakan untuk mengobati gizi buruk, mengobati penyakit tulang, osteoporosis (pengeroposan), kelelahan, dan depresi. Digunakan juga untuk mengobati penyakit kardiovaskular, seperti darah tinggi, varises, dan penyempitan pembuluh darah.

Digunakan dari luar:
Sebagai penangkal infeksi, madu digunakan untuk mengobati kulit terbakar, gatal-gatal, eksim, ruam-ruam pada tangan, kaki, puting susu, dan kulit.

Daun Mint

Daun mint merupakan salah satu dedaunan yang memiliki manfaat dan khasiat sangat berkarakter. pasalnya aromanya yang menenangkan ini banyak sekali peminatnya.

Beberapa kandungan daun mint yang sangat baik untuk tubuh adalah antioksidan serta beberapa vitamin seperti vitamin C, A, D dan E yang sangat baik untuk tubuh. Beberapa mineral juga ada di dalmnya seperti kalsium serta fasfor. kandungan ini yang membawa sejumlah manfaat dari daun mint.

Khasiat Daun Mint
  • Penambah aroma makanan
  • Nafsu makan dan baik untuk pencernaan
  • Aromaterapi dan mengatasi nyeri
  • Mengatasi demam tubuh
  • Merawat kesehatan gigi dan mulut
  • Mengurangi stress
  • Mengobati batuk,  gatal tenggorokan dan melegakan pernafasan
  • Imunitas dan anti radikal bebas
  • Kesehatan mata, pertumbuhan tulang dan gigi
  • Mengurangi resiko kanker
  • Menjaga kesehatan kulit
  • Mengatasi Alergi


KHASIAT BIO SANO GOLD

BIO SANO GOLD berwujud sirup yang in sya Alah berkhasiat :
  • Meningkatkan imunitas  & stamina tubuh
  • Menambah kesuburan wanita/pria;
  • Mencegah/menyembuhkan sakit jantung, kolesterol tinggi, darah tinggi, stroke, asam urat, flu, infeksi, asam lambung, maag, sinusitis, asma, keputihan, obesitas, diabetes, kista, miom, tumor, kanker, sakit ginjal, ambeien, bronkitis, amandel, herpes, migren & vertigo, pneumonia (infeksi paru-paru), prostat, parkinson, Alzheimer, osteoporosis, pengapuran tulang, saraf terjepit, hepatitis, darah rendah, alergi, eksim, tifus, disentri, batu empedu, kencing berdarah, tiroid (gondok), gangguan haid, pencernaan, dan libido, penyakit yang disebabkan kuman, bakteri, dan virus tertentu, dll. 


Dengan BIO Sano GOLD penyempitan / sumbatan pembuluh darah jantung akan terbuka.

Komposisi ramuan ini berfungsi menyehatkan tubuh manusia secara holistik, menyeluruh. Khasiat Sano tidak hanya menyembuhkan beragam penyakit tapi terutama mencegah anda terserang aneka-penyakit.


SARAN PENYAJIAN :
Minum                        :  1 x sehari (sebelum makan pagi)

Dewasa                       :  1 sendok makan biasa
Anak-anak      :  1 sendok teh biasa
Atau sesuai petunjuk theraphis

Kocok dahulu sebelum diminum.



Jika masih mengkonsumsi obat dokter, diberi jarak waktu 2 – 3 jam setelah atau sebelum minum BIO Sano GOLD.

Konsumsi BIO Sano GOLD tidak boleh disertai konsumsi OBAT MEDIS karena akan mengurangi efektivitas kerja ramuan BIO Sano GOLD dalam tubuh.

Dilarang bagi wanita hamil dan anak di bawah
lima tahun (balita).


REAKSI POSITIF

  • Gejala awal bagi pemula:

Mungkin anda merasa pusing, mual, bahkan perut sakit (diare) atau badan terasa panas-dingin atau berkeringat. Ada yang terserang rasa mengantuk berlebihan. Ada yang terus-menerus kentut. Ada yang ingin makan berkali-kali. Ada yang merasa tetap kenyang dan tak ingin makan. Ada yang merasa sakit ulu hati, bahkan dada seperti terbakar (nyeri dada). Gejala awal berbeda-beda pada tiap orang dan ada orang yang tak merasakan gejala awal sama sekali.
Jika anda mengalami reaksi tubuh seperti ini, itu pertanda ramuan ini mulai bekerja, membersihkan racun-racun (detoksifikasi) dalam tubuh. Janganlah berhenti mengkonsumsi karena gejala awal ini. Kalau anda merasa khawatir, terutama kalau mengalami diare yang dapat berakibat dehidrasi (kekurangan cairan tubuh), ya berhenti untuk satu-dua hari lalu mulai lagi mengkonsumsi. Teruskan dan gejala itu akan menghilang sejalan dengan proses penyembuhan.

  • Gejala dalam proses penyembuhan:

Setelah gejala awal, ramuan ini akan mendatangi organ-organ yang sakit atau bermasalah yang dapat disembuhkan. Misalnya anda sakit jantung tapi tidak tahu bahwa ada batu di ginjal anda. Ramuan ini akan sekaligus “membereskan” batu di ginjal anda tanpa anda ketahui. Dalam proses penyembuhan mungkin saja dada kiri anda merasa tertikam-tikam disertai sesak napas. Janganlah panik. Ini adalah pertanda ramuan ini sedang bekerja “membereskan” jantung anda. Biarkan dan tak lama gejala ini akan menghilang. Lalu, mungkin tiba-tiba ginjal anda terasa sakit. Ya, jangan panik lagi. Ini pertanda ramuan ini sedang memperbaiki yang tak beres pada ginjal anda.
Kalau anda mengidap infeksi paru-paru atau pneumonia mungkin saja dada kanan anda terasa tertikam-tikam. Ini pertanda ramuan ini sedang “membereskan” paru-paru anda.
Prinsipnya adalah mungkin saja organ anda yang sakit atau bermasalah akan terasa sakit dan anda mungkin berburuk sangka, “Ah, minum ramuan ini malah membuat penyakit saya tidak sembuh, malah kambuh.” Ini pikiran yang keliru. Ini adalah gejala ramuan ini sedang bekerja mengatasi masalah penyakit anda.

Itulah cara kerja ramuan tradisional. Sebenarnya ramuan tradisional itu tidak mempunyai nama penyakit seperti obat dokter (obat batuk, obat flu, obat TBC, obat ginjal, obat lever atau obat diabetes). Sekali masuk ke dalam tubuh, ramuan ini akan mendatangi dan menangani organ-organ yang sakit atau bermasalah yang dapat ia sembuhkan. Karena itu, orang yang kurang mengenal ciri-ciri khas ramuan tradisional terkadang tak percaya, kok satu ramuan bisa menyembuhkan sekian banyak jenis penyakit.
Inilah perbedaannya dengan obat dokter yang sudah amat spesifik menyembuhkan satu jenis penyakit tertentu.
Berbeda dengan obat dokter yang menargetkan atau menyasar satu organ atau jenis penyakit tertentu, ramuan ini menargetkan penyehatan tubuh seorang individu secara holistik, menyeluruh.

Penyimpanan :


Hindari sinar matahari langsung. BIO Sano GOLD bertahan 6 bulan, bahkan sampai 1 tahun jika disimpan dalam kulkas, di tempat sejuk atau di dalam mangkuk kosong yang direndam dalam air di panci atau wadah yang lain. Setelah tutup botol dibuka, gunakanlah kurang dari 2 bulan.


DO'A MINTA KESEMBUHAN



Tidak ada komentar:

Posting Komentar