Pages

Kamis, 08 Agustus 2019

MADU "AT TIIN" MADU BERSANAD (MADU MURNI, ASLI DAN MURAH Rp 75.000

MADU "AT TIIN"
PELOPOR MADU BERSANAD "ASLI DAN MURNI"

Vol : 0,5 kg
Harga : Rp 80.000,- Rp 75.000,-
P-IRT : 209350901416

Madu merupakan minuman yang sangat istimewa karena direkomendasikan langsung di dalam AlQur'an (An Nahl: 68-69) dan melalui petunjuk Rasul-Nya sebagai obat bagi manusia yang tidak diragukan lagi kebenarannya.
Madu merupakan minuman kesehatan yang alami, mempunyai khasiat pencegahan dan penyembuhan terhadap berbagai acam penyakit dan sangat kaya akan nutrisi,sehingga sangat layak jika anda menjadikan madu sebagai suplemen rutin sehari-hari.

Madu kopi merupakan madu ternak yang dihasilkan oleh lebah yang digembalakan di perkebunan kopi sehingga lebah-lebah tersebut menghisap nektar bunga kopi.


Insya Allah berkhasiat untuk 
  1. Meningkatkan data tahan tubuh (IMUNITAS)
  2. Mengatasi susah tidur atau INSOMNIA
  3. Meningkatkan kecerdasan otak
  4. Mengobati luka bakar
KEUNGGULAN MADU AT TIIN
1. BERSANAD 
Diperoleh secara langsung dari para peternak lebah unggul apis mellifera dengan pengawasan tim at Tiin dari mulai proses panen,pengiriman ke tempat usaha kami sampai proses pengemasan, sehingga terjaga keaslian dan kemurniannya.

2. ASLI DAN MURNI
 Madu At Tiin jelas bukanlah madu sintesis dan bukan pula madu olahan/campuran. madu At Tiin betul-betul murni 100% dikumpulkan dan diproses secara alami oleh lebah tanpa ada bahan tambahan apapun. karena kemurniannya pula,madu At Tiin memiliki warna rasa dan aroma alami yang khas sesuai dengan sumber nektar.

3. Kentalnya alami
Kentalnya betul-betul alami oleh lebah tanpa proses apapu, baik itu pemanasan, pemasakan dll sehingga Insya Allah lebih terjaga khasiat dan kandungan gizinya.

UNTUK PEMESANAN
HUB ABU MUHAMMAD 0852 1026 0252

    
 
  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar