Pages

Selasa, 31 Januari 2017

ANVITO HERBAL CEPAT HAMIL , CEGAH VIRUS TORCH MURAH Rp 90

ANVITO 
HERBAL MEMPERCEPAT KEHAMILAN
ANTI VIRUS TORCH

Isi : 60 kapsul
Harga : Rp 100.000  - Harga Hemat : Rp 90.000
POM TR 153 383 781
ISI : 60 KAPSUL
PRODUKSI : SIM (SYIFA INSAN MAKMUR) – MAGELANG



PEMESANAN :
ABU MUHAMMAD / ISWANTO
SMS/WA 0852 1026 0252


ANVITO ....
Untuk anda yang sulit hamil
Untuk pasangan yang belum dikaruniai keturunan
Untuk anda yang terkena virus TORCH

Apa itu virus
TORCH ... ?

Torch merupakan virus yang erat kaitannya dengan kehamilan, yang sering menimbulkan berbagai masalah kesuburan (fertilitas) baik pada wanita maupun pria, sehingga menyebabkan sulit terjadinya kehamilan. TORCH adalah singkatan dari Toxoplasma Gondii (toxo), Rubella, Cyto Megalo Virus (CMV) dan herpes simplex virus (HSV II), merupakan penyakit yang disebabkan oleh virus dan parasit.

TOXO sering disebut sebagai virus kucing. Yang mana sebenarnya dia bukan virus melainkan parasit (sejenis hewan bersel) yang tumbuh dalam tubuh binatang. Tooplasma adalah nama penyakit pada hewan dan manusia yang disebabkan oleh Toxoplasma Gondii. Parasit tersebut bisa menyebabkan ibu hamil mengalami flex, janin tidak berkembang, janin gugur, hamil anggur, bayi meninggal dalam kandungan, lahir cacat fisik maupun non fisik dan yang sering terjadi adalah keguguran. Banyak orang beranggapan bahwa penyebab utama penyakit toxoplasmosis adalah kucing, sehingga banyak disarankan bagi ibu hamil atau wanita yang ingin hamil untuk menghindari kucing. Padahal, pendapat tersebut tidak sepenuhnya benar. Hampir semua hewan berdarah panas dapat terinfeksi toxoplasma. Hewan yang sering berada disekitar manusia seperti sapi, kuda, tikus, domba, anjing, ayam, burung, babi dan lain-lain juga dapat terinfeksi toxoplasma.

Rubella sering disebut dengan campak Jerman. Virus ii menyerang kulit dan kelenjar getah bening, pada kulit dikenal dengan ruam berarna merah yang khas dan pada kelenjar getah bening menimbulkan pembesaran pembesaran (pembengkakan). Virus ini berahaya bagi wanita hamil karena bisa mengakibatkan kelainan bawaan pada bayi, gagal hamil, janin tidak berkembang, janin gugur, dan yang sering terjadi bayi dilahirkan mengalami glaukoma/kebutaan, kerusakan pada otak/pengapuran otak, biibir sumbing, tunarungu dan sulit bicara.

Cyto Megalo Virus (CMV) merupakan virus yang diklasifikasikan dalam keluarga virus herpes. Virus ini bisa menyebabkan keguguran terus menerus, bayi dilahirkan dalam keadaan cacat seperti ; hidrosefalus pembesaran atau pengecilan kepala , lahir dengan usus ke luar, tubuh transparan atau kaki dan tangannya bengkok.

Herpes merupakan virus yang terbagi 2, HSV 1 da HSV 2. Penyebabnya 84% kasus penyakit kelamin. Perbedaan antara HSV 1 dan HSV2 adalah : bagian yang disukai HSV1 yakni pada kulit dan selaput lendir mukosa di mata atau di mulut, hidung dan telinga. Sedangkan HSV2 bagian yang disukai yakni ada kulit dan selaput lendir pada alat kelamin dan perianal. Infeksi virus ini menyerang kulit dan kelenjar getah bening, pada kulit dikenal dengan ruam berwarna merah yang khas, dan pada kelenjar getah bening menimbulkan pembesaran (pembengkakan) HSV2 bisa menyebabkan gagal hamil dan lahir dalam keadaan tidak normal.

Apa yang akan ditimbulkan oleh virus TORCH ?
TORCH akan mengganggu fertilitas pada seorang wanita. Sel telur maupun inti sel pada seorang wanita akan dirusak oleh virus tersebut, sehingga sel telur mengecil dan tidak bisa dibuahi. Apabila ibu hamil terinfeksi virus tersebut maka akan terbentuk mioma atau terbentuk penyumbatan –ada sel telur yang menyebabkan tidak bisa bertemu engan spermatozoa, virus tersebut yang membuat infeksi sehingga timbul penyumbatan yang menyebabkan sulit hamil.

TORCH bisa membentuk kista ketika muncul pada ovarium yang bisa membesar dan mengharuskan operasi, namun setelahnya akan tetap tumbuh disebabkan pencetusnya terus memberikan infeksi sehingga sulit hamil.

TORCH bisa merusak inti sel ketika wanita menghasilkan sel telur yang mana inti bagian tersebut dinamakan dengan nukleus, TORCH akan menembus dan merusak inti sel yang mengakibatkan tidak berkembang dan mengecil sehingga tidak terjadi konsepsi.

Infeksi Rubella, Cyto Megalo Virus (CMV) dan Herves bisa melalui hubungan seksual, ketika seorang suami terinfeksi oleh 3 virus tersebut maka akan merusak kualitas jumlah spermatozoa gerakan spermatozoa dan kekentalan spermatozoa.

TORCH tidak hanya berkaitan dengan masalah kehamilan saja. TORCH juga bisa menyerang orang tua, anak dri berbagai kalangan usia dan jenis kelamin. TORCH bisa menyerang otak (timbul gejala sering sakit kepala, misalnya), menyebabkan sering timbul radang tenggorokan, flu berkepanjangan, sakit pada otot, persendian, pinggang, sakit pada kaki, lambung, mata dan sebagainya.
Apa keistimewaan ANVITO dari S.I.M ?
ANVITO dari Syifa Insan Makmu (S.I.M) merupakan produk berkualitas dengan memadukan 2 tujuan utama yang akan menyempurnakan proses terjadinya kehamilan, sehingga mendapatkan hasil maksimal. Berupa bahan-bahan alami yang telah terbukti secara empiris sangat efektif membantu untuk meningkatkan kesuburan pasangan suami istri dan membantu untuk mengatasi virus TORCH yang ada dalam tubuh pasangan suami istri yang bisa merusak kesehatan janin.

Untuk siapa ANVITO dari S.I.M ?
ANVITO  dari S.I.M diperuntukkan bagi pasangan suami istri yang sudah bertahun-tahun belum punya anak, bagi pasangan suami istri yang sedang berencana mendapatkan kehamilan dan mengharapkan bayi terlahir dengan sehat, serta bagi mereka yang memiliki penyakit yang disebabkan virus TORCH.

Bagaimana aturan minum ANVITO dari S.I.M ?
Khusus bagi pasangan suami istri sangat dianjurkan untuk meminumnya (berdua), sesuai dengan anjuran yang telah disebutkan, keterangan lebih lanjut silahkan baca anjura penggunaan.

Berapa waktu yang dibutuhkan terapi dengan ANVITO  dari S.I.M?
Untuk mendapatkan hasil optimal dibutuhkan waktu insya Allah antara 3-6 bulan

Buktikan tekad ikhtiar anda untuk terapi dengan ANVITO  dari S.I.M, dilandasi dengan tawakal kepada Allah subhanahu wa ta’ala karena kesembuhan hanya dengan idzin dari-Nya dan senantiasa banyak berdo’a terutama pada waktu-waktu yang mustajab.

Tips. Terapkan pola makan sehat dan pola hidup sehat.

TESTIMONI
Umniyyah – Magelang
Alhamdulillah atas hadirnya produk ANVITO dari S.I.M, karena saya sudah bertahun-tahun kurang lebih 3 tahun belum ditakdirkan hamil. Dan sudah menempuh berbagai cara untuk bisa hamil dalam jangka waktu tersebut. Setelah saya dan suami saya minum ANVITO dari S.I.M dengan rutin selama 2 bulan hasil positif benar-benar saya dapatkan dan selama rentang 2 bulan tersebut kami hanya mengkonsumsi ANVITO dari S.I.M. gejala mudah pusing yang sering saya alami terus semakin membaik dan BAB menjadi lancar setiap pagi, padahal sebelumnya sulit BAB dan waktunya tidak menentu. Lebih dari itu alhamdulillah haid pun telat, setelah dicek dengan test  pack dan cek bidah dinyatakan positif hamil dan sehat.

Ria Ekawati – Kerawang
Setelah menikah hampir 5 tahun,kami belum juga diberikan keturunan padahal kami tidak pernah melakukan KB, suami juga bukan perokok. Berbagai ikhtiar sudah ditempuh dari tukang urut tradisional, pengobatan alternatif, bahkan melakukan tips-tips dari artikel-artikel di internet agar bisa hamil, namun hasilnya nihil. Mendatangi dokter spesialis kandungan pun sudah kami lakukan, malah setelah diberi obat hormonal menimbulkan kista. Hingga akhirnya di saat kami hampir putus asa, mama menawarkan herbal ANVITO dari saudara saya. Awalnya saya tidak yakin karena saya belum mengetahui apakah terkena TORCH ataukah tidak, saya khawatir malah menimbulkan efek samping. Tapi setelah kami mencoba ternyata ANVITO aman dikonsumsi dan tidak ada efek sampingnya. Alhamdulillah setelah saya dan suami menjalankan terapi dan baru menghabiskan beberapa botol yang disertai denan berdo’a kepada Allah ternyata herbalnya cocok dan saya langsung positif hamil, anak saya sekarang tumbuh dengan sehat.

kunjungi : www.tokoalisnaad.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar