Pages

Sabtu, 21 Januari 2017

WHITE GREEN COFFE "DIET PENURUN BERAT BADAN ALAMI" MURAH Rp 18000/saset

WHITE GREEN COFFE
"DIET PENURUN BERAT BADAN ALAMI"

Isi 5 saset
harga @ Rp 18.000,/Saset
1 kotak ( 5 saset) Rp 75.000,-
Dinkes P-IRT 5133275180580-21

Produksi :
CV. Griya An Nur



Komposisi

  * Biji Kopi Pilihan
  * Teh Hijau

BERAT BADAN ANDA INGIN IDEAL ... ??
COBALAH MINUM white green coffee ... !!!!

White Green Coffee adalah ramuan biji kopi mentah (masih hijau/green coffe) yang tidak di gongseng, disangrai atau dipanggang terlebih dahulu dengan daun teh hijau pilihan. Sangat cocok bagi anda yang ingin menurunkan berat badan dan ingin mendambakan tubuh yang ideal.

Manfaat green coffee (kopi hijau)
1.    Menurunkan berat badan
Green Coffe atau kopi hijau bisa membantu menurunkan berat badan dengan cara menekan nafsu makan. Sangat cocok bagi program diet.

2.    Detoksifikasi (membersihkan racun tubuh)
Kandungan pada kopi hijau akan membersihkan racun yang terdapat pada organ hati. Bahkan kopi hijau bisa membantu membersihkan lemak yang tidak diperlukan oleh tubuh, kolesterol jahat, dan lainnya.

3.    Menurunkan tekanan darah
Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan oleh Hypertension Reseach menunjukkan bahwa, khasiat dari green coffee bisa membantu menurunkan tekanan darah dalam tubuh. Hal ini ketika para tim peneliti mengumpulkan 117 pria yang memiliki tekanan darah tinggi ringan, kemudian mereka disuguhkan kopi hijau dan plasebo untuk mereka konsumsi selama kurun waktu 28 hari. Dari hasil uji coba tersebut menunjukkan bahwa tekanan darah para pasien tersebut menurun, dibandingkan mereka menggunakan plasebo. Dari tahap perbandingan ini dinyatakan bahwa kopi hijau memang bisa membantu menurunkan tekanan darah.

4.    Meningkatkan metabolisme
Dengan kandungan klorogenat yang terdapat pada Green Coffe dapat membantu meningkatkan metabolisme dalam tubuh.
5.    Membantu melembabkan Kulit
Kandungan asam lemak dan ester yang terdapat pada kopi hijau ini, bisa anda gunakan untuk memelihara  sekaligus melembabkan kulit. Dimana kedua kandungan tersebut mencakup Arachidonic Asam, Asam oleat, dan Asam linoleat, yang semuanya itu memang baik untuk menjaga kulit agar tidak mudah kendur, dan cepat kering. Sehingga mengkonsumsi kopi hijau sangat baik untuk melembabkan kulit.

tidak dianjurkan untuk:
Ibu hami, penderita jantung, diabetes, maag dan  keluhan-keluhan yang sensitif terhadap cafein.

Pemesanan
Hubungi Abu Muhammad
hp/wa 085210260252

kunjungi www.tokoalisnaad.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar